Jual Lemari Jati yang Kuat, Awet, dan Murah.. ya dari Jepara



Jual Lemari Jati

Pilih Lemari Jati?

Sekarang anda mencari lemari pakaian untuk menyimpan barang di kamar anda. Bingung dengan lemari jenis apa yang ingin dibeli. Sudah tahukah kelebihan Lemari jati yang terkenal awet ini, apa benar Lemari jati awet? Jika banyak yang Jual Lemari Jati disana,Anda tidak usah bingung lagi karena akan dijelaskan disini.


Lemari Jati memang awet, ini tidak mitos, tapi fakta. banyak iklan diJual Lemari Jati  baik di toko furniture konvensional maupun online. Lemari jati bisa untuk  menyimpan koleksi baju anda dan barang lainnya. Desainya dan ukurannya banyak sekali. Ada yang Jual Lemari Jati  minimalis maupun ukiran. Pengusaha yang Jual Lemari Jati  semakin lama semakin bertambah. Soal kualitas Lemari jati yang bagus bisa sampai puluhan tahun, beda dengan lemari yang terbuat dari partikel kayu yang kena air langsung mrembes.


Apa Kelebihan lemari jati?

Lemari jati awet karena terbuat dari pohon jati. Lemari ini terbuat dari 100 persen kayu jati. Beda dengan lemari lainnya yang biasanya dicampur degan MDF. Kayu jati kuat karena rayap tidak mampu memakannya. Berbeda dengan kayu lainnya yang harus dimasukkan obat rayap ketika akan finishing. Kayu jatu juka tahan air. Jadi kalau ada banjir asalkan tidak terendam berbulan-bulan masih aman, tidak akan rusak. sifat Lemari jati, kayunya sangat keras jadi tidak mudah melengkung. Kalau Kayu mahoni jika ditaruh pada posisi bidang lengkung, kayunya ikut melengkung. Lemari jati yang difinishing natural tidak akan terlihat susut oleh waktu. Dia tetap susut meskipun sedikit, tapi tidak terlihat karena finishing nya natural, jadi finishing mengikuti kayu, ini kebanyakan pada Lemari Jati Minimalis. Beda denga kayu lainnya yang dicat akan terlihat bekasnya ketika susut.


Apa itu pohon jati, kenapa spesial?

Pohon jati tumbuh banyak di Asia Tenggara, makanya indonesia banyak furniture yang dari pohon ini.  Selain lokalan banyak juga yang ekspor.Kebanyakan exporter memilih jati karena laku keras di Luar negri, semua belahan dunia. Pohon jati yang bagus yaitu milik perhutani atau disebut Jati TPK sedangkan yang kualitas dibawahnya yaitu Jati Kampung. Keduanya Sama – sama bisa dibuat Furniture.


Kenapa Pilih Pengrajin jepara?

Jepara gudangnya pengrajin mebel. Sangat mudah mencari pengrajin yang membuat lemari jati. Pengrajin jepara paham benar bagaimana membuat konstruksi lemari jati. Keahlian ini diperoleh dari turun temurun. Selain itu desain lemari jati juga didapat dari desain pasaran. Seperti dari pembeli langsung. Bentuk nya pun di-pengaruhi gaya Eropa dan Amerika. Pengrajin jepara mampu membuat lemari jati hanya dengan melihat gambar. Ini karena sudah kebiasaan membuat jadi tidak ada yang sulit untuk membuat mebel. Menurut mereka kualitas sesuai harga. Kualitas suatu mebel yang menentukan adalah jenis kayu, dan finishing nya. Kalau konstruksi bisa dipastikan pasti kuat. Tapi jenis kayu jati bisa ditentukan pilih yang kualitas A atau B finishingnya pun begitu, bisa baik, bisa baik sekali.


Untuk harga Lemari Jati dan katalog silahkan kontak kami disini

Email:  lemarijatiasli@gmail.com

WA  :08982720772

Atau datang lansung ke alamat kami Jl. Taman Siswa. RT01, RW2, Kec. Batealit Kab. Jepara. Kami Supplier Jepara Produksi Lemari Jati.









Postingan terkait: