Lemari Jati Jepara, Tidak Ada Habisnya

LEMARI JATI JEPARA

 Lemari Jati Jepara, Tidak Ada Habisnya-Kami mendesain lemari karena kami adalah produsen. Customer bisa minta desain sesuai selera mereka. Selain kami produksi Lemari Jati Jepara dengan barang pasaran, kami juga siap mendesain lemari dengan rasa yang diinginan customer. Kami lebih memilih customer datang membeli lagi karena puas, daripada kami untung banyak tapi costumer lari setelahny.

Buat kami pengrajin yang Jual Lemari Jati Jepara lemari tidak hanya sekedar barang untuk menyimpan pakaian, melainkan ada sisi seni, historis, prestis dan itu semua adalah segalanya yang lebih dari sekedar uang 3 juta atau 10 Juta. Kami sanggup memproduksi almari 1 juta sampai 20 juta. Tentu saja angka 20 juta ini dapat membeli lemari yang memiliki sisi historis tinggi. Kenapa, karena lemari ini dibat dari kayu kapal, saksi sejarah ganasnya lautan, yang kayunya sendiri tanpa diolah sudah mahal. Ini hanyalah salah satu sisi dunia lemari yang jangan dikira hanya sepi dan monoton tanpa ada artinya. Dan salah satu lemari terbaik kami adalah Lemari Jati Jepara Minimalis.
Pengrajin Mebel Jepara











     
     innovasi Lemari Jati Jepara Sliding terletak pada cara membukanya dengan cara menggeser. Cara ini akan menghemat ruang, dan cocok di ruangan yang tidak terlalu lebar.

Lemari Jati Jepara Sliding

















 
  • Lemari Jati Jepara Murah
Dengan hanya 1 pintu praktis ongkos produksi Lemari Jati Jepara Murah pun terpangkas, harga miring dengan kayu jati standar rumahan

LEMARI JATI JEPARA MURAH

















 
  • Lemari jati Jepara 3 Pintu 
Secara fisik Lemari jati Jepara 3 Pintu sangat kokoh dan secara kapasitas penyimpanan sangat mumpuni, meskipun untuk berdua. Ukiran halus dan dipadu dengan finishing antik glaze membuatnya semakin ber seni.


LEMARI JATI JEPARA 3 PINTU


















  • Lemari TV Jati Jepara
Ini adalah pelengkap diruang keluarga anda. Lemari TV Jati Jepara bentuknya tidak terlalu lebar, difungsikan sepenuhnya untuk lemari TV. Samping kanan dan kiri ada ruang display untuk sedikit pernak pernik rumah anda
LEMARI TV JATI JEPARA


















  • Lemari Buku Jati Jepara
Desainnya sangat minimalis, hanya memuat bentuk-bentuk dasarnya saja. Maka dari itu kami membuat Lemari Buku Jati Jepara dengan menonjolkan kekuaatannya sebagai kelebihannya. Bentuk yang simpel ini mampu menampung koleksi buku anda. Tidak percaya cobalah...

LEMARI BUKU JATI JEPARA

















Untuk Harga dan katalog silahkan kontak kami disini
Email:  lemarijatiasli@gmail.com
WA  :08982720772
Atau datang lansung ke alamat kami Jl. Taman Siswa. Ds. Kalongan RT01, RW2, Kec. Batealit Kab. Jepara. Kami Supplier Jepara Produksi Lemari Jati Murah Tapi Bukan Murahan.


Postingan terkait: